Coretan Kertas

28.2.13

Avenged Sevenfold





Band ini dibentuk pada tahun 1999 di Huntington Beach, California dengan anggota asli M. Shadows, Zacky Vengeance, The Rev dan Matt Wendt. M Shadows datang dengan nama sebagai referensi untuk cerita Kain dan Habel dari Alkitab, yang dapat ditemukan dalam Kejadian 4:24, meskipun mereka bukan band agama. Setelah pembentukannya, setiap anggota band juga mengambil suatu nama samaran yang sudah nama panggilan dari mereka dari Wendt school.Matt tinggi kemudian digantikan oleh Justin Sane yang awalnya bassist untuk Legends Suburban.

Pada awal 2000-an, mantan bassist Justin Sane dilaporkan bahwa ia memiliki usaha bunuh diri yang dilakukan dengan minum berlebihan syrup.However batuk, dia masih hidup. Upaya bunuh diri berdampak pada Take Action Tour band. Dia kemudian berada di rumah sakit untuk sementara waktu dan dalam kondisi yang buruk dan harus meninggalkan band dan digantikan oleh Dameon Ash. Dalam sebuah wawancara pada awal 2000-an dengan memimpin M. Shadows penyanyi tentang hal itu, ia berkata "Dia perma-goreng otaknya dan berada di rumah sakit jiwa untuk waktu yang lama," kata Shadows. "Ketika Anda memiliki seseorang di band yang melakukan itu, reruntuhan segala sesuatu yang terjadi di sekitar Anda, dan itu membuat Anda ingin melakukan sesuatu untuk mencegah hal itu terjadi kepada orang lain."

Sebelum merilis album debut mereka, band ini merekam dua demo pada tahun 1999 dan 2000. Debut album Avenged Sevenfold, bunyi terompet Ketujuh, direkam ketika anggota band itu hanya delapan belas tahun dan di sekolah tinggi. Ini pada awalnya dirilis pada label pertama mereka, Good Life Rekaman pada tahun 2001. Setelah gitaris Synyster Gates bergabung dengan band, pada akhir 1999 ketika ia berusia 18, pengantar lagu "Untuk Akhir Pengangkatan" adalah rekaman ulang menampilkan elemen band penuh. Album ini kemudian dirilis kembali pada Hopeless Records pada tahun 2002. Band ini mulai menerima pengakuan, tampil dengan band-band seperti Mushroomhead dan Shadows Fall dan bermain di Take Action Tour.

No comments:

Post a Comment